Ini Loh 4 Hadiah Yang Selalu Diharapkan Oleh Seorang Cewek, Cowok Wajib Tahu!

Ini Loh 4 Hadiah Yang Selalu Diharapkan Oleh Seorang Cewek, Cowok Wajib Tahu!

Setiap orang di muka bumi ini pasti mempunyai harapan yang diinginkannya, meskipun orang tersebut terlihat biasa-biasa saja, tetapi didalam lubuk hatinya dia juga mempunyai harapan yang harus dipenuhi. Tidak hanya cowok, cewek pun mempunyai harapan yang diinginkan dari kekasihnya, bisa berupa kejutan, makan malam romantis atau apapun yang dinginkan oleh cewek tersebut.

Tapi, permasalahannya kamu pasti bingung harapan apa yang diharapkan oleh dia. Daripada kamu bingung mendingan kamu langsung simak saja lanjutan artikelnya. Kita jamin deh cewek kamu hatinya pasti berbungah-bungah jika kamu memberikan hadiah ini, karena hadiah ini selalu diharapkan oleh seorang cewek.

1. Kalo cewek kamu suka dengan lagu romantis, coba deh kamu berusaha buat bikin lagu romantis buatan kamu sendiri

Cewek mana sih yang tidak suka dengan lagu romantis? Jawabannya pasti tidak ada kan, mayoritas cewek itu ketika mereka sedang sendiri atau lagi bete, pasti dia akan mendengarkan lagu-lagu yang romantis yang bisa menemani kesendiriannya. Nah, kalo kamu jago bermain musik atau minimal bisa main gitar, coba deh kamu berusaha buat bikin lagu buatan kamu sendiri, agar lagu tersebut bisa menemani cewek kamu ketika dia sedang sendiri. Percaya deh cewek kamu pasti akan merasa bahagia dengan lagu romantis buatan kamu sendiri, hadiah itu tidak selamanya bisa dibeli dengan uang. Tapi, bisa juga dibeli dengan usaha.

2. Coba deh kamu sekali-kali ajak dia ke tempat romantis yang belum pernah dia kunjungi

Ketika kamu melihat cewek kamu sekarang-sekarang selalu marah-marah, mungkin dia sekarang lagi stress atau sedang ada masalah dengan kehidupannya. Agar kamu bisa membuat dia bahagia kembali, kamu bisa ajak dia ketempat yang belum pernah dia kunjungi atau ketempat yang tenang dan sejuk. Agar fikiran dia kembali fresh dan menghilangkan fikiran stress nya. Pergi ketempat-tempat yang romantis tidak perlu lama-lama, sebentar pun tidak masalah, yang penting fikiran cewek kamu bisa kembali segar.

3. Buat dokumentasi kenangan manis kamu dengan dia selama ini

Ketika kamu sudah satu tahun pacaran atau lebih, coba deh pas perayaan anniversary kalian. Kamu kasih sebuah dokumentasi tentang kenangan manis kamu dengan dia selama ini, dokumentasi itu bisa berupa video, bingkai foto, scrapbook, pajangan atau apapun yang penting tujuannya untuk mengingatkan kembali kenangan-kenangan manis kalian selama ini. Tenang saja, meskipun hadiah ini tergolong sederhana, tapi kita jamin cewek kamu pasti akan menyukainya. Karena menurut mereka, hadiah yang dibuat dengan usaha sendiri adalah yang lebih berharga dibanding hadiah yang bisa dibeli dengan uang.

4. Jika kamu mempunyai uang lebih, tidak salah kan kamu membuat salah satu dinner kamu menjadi romantis

Yang terakhir adalah membuat dinner kamu dengan dia menjadi sangat romantis. Memang sih, cara ini memerlukan modal yang cukup besar, karena kamu harus menyewa restoran dan membuat restoran tersebut terlihat seperti yang kamu mau. Tapi kamu juga masih bisa membuat dinner romantis tanpa memerlukan modal yang besar. Caranya adalah dengan kamu menyiapkan tempat dinner kamu sendiri dirumah atau dimanapun tempat yang menurut kamu bisa di sulap menjadi tempat yang romantis dan agar kelihatannya lebih terlihat romantis lagi, hidangkan makanan yang kamu masak sendiri. Kita jamin, cewek kamu pasti akan klepek-klepek dah jika kamu melakukan hal ini.

Bagaimana? Mau dicoba? Udah coba aja, santai saja salah satu cara diatas pasti akan sukses jika kamu berikan kepada si dia. Ditunggu komentar nya yah, jika sudah melakukan cara diatas.  (source: semuabaca.com)

Artikel Allcaption Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Scroll to top